Home » » Water Sport Pangandaran

Water Sport Pangandaran

Posted by Anita on Rabu, 25 Juni 2014

Water Sport Pantai timur Pangandatan

Bagi anda para pecinta oleh raga air, di Pantai timur Pangandatran adalah tempat yang cocok untuk memuaskan hasrat anda. Di tempat ini tersedia berbagai
fasilitas permainan air laut dari mulai yang standar extreem sampai yang super extreem. Di Pantai timur Pangandaran terdapat beberapa operator yang menawarkan jasa  water seport dengan berbagai permainan yang mereka miliki. 

Agar anda dapat memastikan pilihan yang tepat dan  dan tidak mengecewakan, maka anda harus jeli dalam menangkap informasi dan dalam mengambil keputusan.

Buka di: Anita water sport Pangandaran dan Atlantic water sport Pangandaran, adalah dua perusahaan yang bergerak di bidang jasa pelayanan wisata olah raga air. Dua operator ini adalah water sport penyedia jasa  yang pertama beroprasi di Pantai timur Pangandaran.

Disini Pantai Timur Pangandaran semua jenis permainan, mesin pendorong, speed boat, dan berbagai peralatan yang digunakan sudah melalui uji coba kelayakan dan mendapatkan lecence dari Dinas terkait. Selain itu, creu yang mengoprasikan baik driver maupun pemandu diseleksi berdasarkan keahlian dan telah mengantongi Surat Keterangan Kecakapan dari Dinas Perhubungan terkait.

Selain hal di atas, ke dua operator water sport di tersebut juga mempunyai Standar Oprasional Prosedur (SOP) sebagai panduan utama dalam mengoprasikan berbagai permainan di atas. Dengan demikian, maka anda tidak perlu cemas dan ragu untuk menggunakan jasanya. 

Untuk informasi lebih lengkap baca: Harga paket water sport Pangandaran. 














0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts