Home » » Objek wisata Green Canyon

Objek wisata Green Canyon

Posted by Anita on Kamis, 15 September 2016

Objek wisata Green canyon


Click: Objek wisata Green canyon mempunyai keunikan tersendiri berupa aliran sungai dengan tebing si samping kanan dan kiri sungai yang menyerupai tebing seperti dinding berupa batu alam. Alamnya yang hijau, rimbun dan asli dengan air alami yang mengalir begitu jernih menjadikan objek wisata Green canyon saat ini menjadi lokasi tujuan wisata faforit di Pangandaran.

Untuk menikmati keindahan alam Green canyon wisatawan dapat menggunakan fasilitas berupa perahu pesiar yang telah dipersiapkan oleh masyarakat setempat. Dengan menggunakan perahu ini wisatawan dapat menyusuri sungai, menikamati keindahanya dan memasuki sungai yang berada di dalam goa alam Green canyon. Gunakan fasilitas Paket wisata Green Canyon di: wisata full day Pangandaran

Selain menggunakan perahu, di ujung perjalanan perahu para wisatawan dapat melanjutkan dengan cara body rafting. Dengan menggunakan peralatan yang sudah dipersiapkan dan dipandu oleh orang-orang yang sudah terlatih, kegiatan semi body rafting Green Canyon ini dilakukan dengan cara melawan arus sungai Green canyon, sampai ke lokasi batu puteri atau batu payung. 

Di dua lokasi ini wisatawan dapat melakukan atraksi water jump yang dilakukan dari atas tebing berbentuk payaung dengan ketinggian kurang lebih 10 meter. Setelah puas berenang dan bermain, perjalanan kembali ke lokasi perahu dengan body rafting atau berenang mengikuti aliran sungai.

Selain semi body rafting Green canyon, di lokasi wisata Green canyon juga dapat dilakukan kegiatan yang paling menantang berupa full body rafting Green canyon. Ful body rafting Green canyon mempunyai track keseluruhan sekitar 8 km. 

Perjalanan diawali dengan menggunakan pic up menuju hulu sungai Green canyon selama kurang lebih 1 jam, setelah itu baru mengawali bodi rafting sepanjang kurang lebih 4 km, dalam perjalanan bodi rafting green canyon, wisatawan akan disuguhkan dengan panorama alam yang begitu menakjubkan, beberapa  tantangan dan berbagai atarksi yang begitu menantang. Setelah finish, wisatawan akan dijemput dengan menggunakan perahu pesiar menuju rest area.
  
Body rafting Green canyon merupakan kegiatan body rafting yang paling istimewa dibandingkan dengan kegiatan wisata body rafting lainnya. Hal ini dikarenakan tracknya yang panjang dan medanya yang terbilang paling extreem dan menantang.

Baca juga: informasi body rafting di daerah lain

Rp 225.000 / person

Fasilitas:

Semua tiket dan retribusi

Abtar jemput dari rest area

Perahuwisata

Peralatan

Life Jaket

Pemandu Profesional

Air mineral

Makan siang

Dokumentasi

Asuransi




















0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts