Home » » Pesiar dan Snorkeling Pangandaran

Pesiar dan Snorkeling Pangandaran

Posted by Anita on Kamis, 15 September 2016


Pesiar Dan Snorkeling  Pangandaran

Pantai timur Pangandaran yang merupakan salah satu tempat tujuan wisata Pangandaran dikenal mempunyai potensi alam yang sangat disukai oleh para wisatawan. Selain sebagai lokasi faforit untuk berbagai atraksi water sport, pantai timur Pangandaran juga mempunyai keindahan alam berupa pasir putih yang menghampar di pantai Taman Wisata alam Pangandaran. Untuk informasi penyedia jasa pariwisata baca: Kumpulan Paket Wisata Pangandaran  

Di pinggir pantai Taman Wisata Alam Pangandaran terdapat beberapa tebing karang dengan fariasi bentuk yang menarik. ada yang berbentuk menyerupai batu layar, menyerupai buaya dan beberapa bentuk lainnya.

Di tempat ini pula terdapat hamparan taman laut berupa terumbu karang, ikan hias, rumput laut dan berbagai keanekaragaman hayati yang terkandung didalamnya.


Selain kekayaan bawah laut, di dalam lokasi Taman Wisata alam Pangandaran juga terdapat berbagai lokasi menarik berupa goa alam, goa bersejarah, situs sejarah, margasatwa, hutan lindung dan beberapa lokasi wisata lainnya.

Untuk mengunjungi beberapa tempat diatas, kami telah menyiapkan kendaraan laut berupa perahu pesiar yang siap untuk mengantar anda berwisata bahari.

Dengan menggunakan perahu pesiar, anda dapat melakukukan interaksi dengan berbagai ikan hias dan menikmati keindahan taman laut dengan menggunakan peralatan snorkeling yang telah kami persiapkan.

Untuk mengetahui daftar lokasi wisata di Pangandaran buka: Beberapa lokasi Wisata di Pangandaran

Rp 125.000 / person

Fasilitas:  

Semua tiket dan retribusi

Antar Jemput

Peralatan

Life Jaket

Pemandu Profesional

Makan Siang

Air Mineral

Dokumentasi











0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts